Senin, 12 Agustus 2013

AYAH



AYAH
Ayah. .
Awal aku dilahirkan didunia ini
Kau adalah salah satu orang yang sangat aku cintai

Hingga aku berusia 2tahun
Kau tetap orang yang aku cinta

Tapi...
Kenapa? setelah aku berusia 2tahun kau pergi meninggalkanku???
Kenapa ayah????
Kenapa kau tega meninggalkan anak dan istrimu?????
Apa salah aku dan ibuku padamu???????

Ayah yang dulu sangat aku cintai
Kini menjadi ayah yang sangat aku benci

Hingga kini usiaku 20tahun
Kau tetap tak ada kabarnya
Apa kau sudah benar-benar tak memperdulikan kami???

18tahun lamanya kau hilang dari kehidupan kami
Tak ada kabar sedikitpun yang kau berikan

Hingga perasaan rindu pun menyelimutiku
Perasaan rindu yang tiba-tiba muncul
Ketika aku melihat teman sebayaku bercanda tawa dengan ayahnya
Ketika aku mendengar teman sebayaku memanggil ayahnya dengan sebutan A.Y.A.H
Ketika itu pula perasaan rinduku memuncak

Tanpa sadarpun aku menetaskan air mata
Air mata yang selama bertahun-tahun aku pendam
Akhirnya jatuh juga dipipiku

Ya TUHAN aku benar-benar merindukan sosok seorang ayah :’(
Sosok ayah yang dulu sangat menyayangiku
Kini aku tak tau keberadaan nya dimana??
Bahkan aku tak tau apakah dia masih ada didunia ini
Atau dia sudah berada disurga bersamamu TUHAN

Ya TUHAN sampaikan kerinduanku padanya
Sampaikan kalau aku sangat mencintainya
Walaupun rasa benci itu seketika muncul ketika aku menoleh kebelakang..
Tapi....
Dalam lubuk hati kecilku aku benar-benar sangat merindukanmu A.Y.A.H

I MISS U SO MUCH, DAD

                                                                By : RYA

Catatan : aku menulis ini bukan karna aku ingin dikasihani atau ingin diperhatikan orang lain,  aku hanya ingin melampiaskan perasaanku selama 18tahun aku pendam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar